Terkait Ledakan di Menteng, Polisi Tunggu Hasil Identifikasi Puslabfor

Senin, 06 Juli 2020 - 15:25 WIB
loading...
Terkait Ledakan di Menteng, Polisi Tunggu Hasil Identifikasi Puslabfor
Kepolisian masih menunggu hasil identifikasi dari Puslabfor soal ledakan di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu 5 Juni 2020 sore. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian masih menunggu hasil identifikasi dari Puslabfor soal ledakan di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu 5 Juni 2020 sore. Polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti lainnya pun telah diamankan, antara lain plastik dan pipa paralon.

"Masih menunggu (penyelidikan) dari Puslabfor. Kami menduga, ini ledakan low eksplosif karena dampaknya kecil, aspal tidak ada luka, kaca tidak pecah," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Heru kepada wartawan, Senin (6/7/2020). (Baca juga; Ledakan di Kawasan Elite Menteng, Kapolres Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan )

Heru menegaskan, bahwa ledakan ini bukan aksi teroris. "Kami pastikan, ini bukan serangan teroris," tegasnya. "Namun memang ada ban bocor saja yang pecah karena ada pipanya yang masuk ke dalam ban," sambung Heru.

Sekadar informasi, terjadi ledakan dekat ban depan sisi kiri mobil mewah diduga milik penghuni rumah bernomor 35, RT 01 RW 05 kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu 5 Juni 2020. (Baca juga; Saksi Mata: Suara Ledakan Kayak Ban Meletus )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)