Diburu Polisi, Penusuk Remaja Putri di Sukaraja Bogor Mengaku Petugas Sensus

Kamis, 20 Oktober 2022 - 22:23 WIB
loading...
Diburu Polisi, Penusuk Remaja Putri di Sukaraja Bogor Mengaku Petugas Sensus
Remaja Putri korban penusukan di Sukaraja, Bogor, masih dirawat di rumah sakit. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi masih memburu pelaku penusukan remaja putri, T (20), di Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (20/10/2022). Kepada korban, pelaku mengaku sebagai petugas sensus penduduk.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan, ketika itu korban yang seorang diri di rumah kedatangan pria yang tidak dikenal. Pria itu mengaku ingin melakukan pendataan sensus penduduk.

"Korban sedang sendiri di rumah didatangi pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP," kata Darmawan dalam keterangannya, Kamis (20/10/2022).



Saat itu korban ini mencoba menghubungi orang tuanya melalui telepon dari dalam rumah. Namun, pria itu malah masuk rumah dan langsung melakukan pemukulan.

"Korban mencoba melakukan perlawanan kepada pelaku. Hingga pada akhirnya korban ini ditusuk oleh pelaku dan melarikan diri.
Pelaku menggunakan masker dan topi kupluk. Jadi korban tidak mengenalinya," jelasnya.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelaku penusukan.

"Korban dilarikan ke RS FMC oleh tetangganya yang mendengar teriakan korban. Hingga saat ini korban sendiri masih dalam penanganan medis. Kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor langsung bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penusukan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)