Terekam CCTV, Pembunuh Tersenyum Dorong Troli Isi Mayat Wanita

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:49 WIB
loading...
Terekam CCTV, Pembunuh Tersenyum Dorong Troli Isi Mayat Wanita
Tersangka pembunuhan berinisial R (36) tersenyum saat mendorong troli mayat wanita dalam plastik berinisial AY (36). Mayat AY dibuang di kolong Tol Becakayu, Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto: IG @bekasi_24_jam
A A A
JAKARTA - Tersangka pembunuhan berinisial R (36) tersenyum saat mendorong troli mayat wanita dalam plastik berinisial AY (36). Mayat AY dibuang di kolong Tol Becakayu, Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Tersangka menghabisi AY rekan kerjanya itu di Apartemen Pramuka, Jakarta Timur, Senin (17/10/2022).
Baca juga: Pembuang Mayat Wanita di Tol Becakayu Bekasi Ditangkap saat Jual Laptop Korban

Berdasarkan video yang diunggah Instagram @bekasi24jam, Kamis (20/10/2022) tampak tersangka masuk ke lift mendorong troli. Troli itu mengangkut kantong berwarna biru hingga bantal dan guling.

Usai troli masuk lift, tersangka berkepala plontos itu dengan santainya melempar senyum kepada seseorang yang berada di lift. Senyuman itu terekam beberapa detik.

Pengguna lift tidak menaruh curiga terhadap isi troli yang dibawa tersangka R. Selanjutnya, mayat AY ditemukan warga pada Selasa (18/10/2022) malam.
Baca juga: Ini Identitas Mayat Perempuan Terbungkus Plastik Hitam di Tol Becakayu

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan tersangka R membunuh korban di kamar apartemen karena sakit hati.

"Jadi korban dengan tersangka ini rekan kerja. Tersangka mengajak korban ke apartemen. Setibanya di apartemen mereka ngobrol soal podcast," ujar Hengki, Rabu (19/10/2022).

Menurut dia, tersangka membunuh korban karena sakit hati atas perkataan korban. Namun, polisi masih menggali motif tersebut mengingat barang-barang korban dibawa tersangka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)