Hanyut di Sungai Cileungsi, Tubuh Bocah Ini Ditemukan di Kali Marunda Jakarta

Senin, 17 Oktober 2022 - 18:16 WIB
loading...
Hanyut di Sungai Cileungsi, Tubuh Bocah Ini Ditemukan di Kali Marunda Jakarta
Tim BPBD Kabupaten Bogor saat melakukan pencarian terhadap NJ yang hanyut di Sungai Cileungsi.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bocah laki-laki berinisial NJ (15), korban hanyut di Sungai Cileungsi, Kabupaten Bogor akhirnya ditemukan. NJ ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Jakarta.

"Sudah ditemukan di Kali Baru Marunda, Jakarta" ungkap Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin dalam keterangannya, Senin (17/10/2022)

Jalal mengatakan, korban ditemukan di Kali Baru, Marunda pada Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 20.12 WIB. Oleh petugas setempat korban dibawa ke RSCM Jakarta.

"Keluarga sudah memastikan itu korban tadi siang," ujarnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian oleh Tim SAR gabungan dihentikan.

Sebelumnya, remaja laki-laki berinisial NJ (15), dilaporkan hanyut terseret arus di aliran Sungai Cileungsi, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Jumat 14 Oktobr 2022.

Awalnya, korban diketahui sedang berenang di sungai bersama teman-temannya. Kemudian, satu rekannya terbawa arus sungai dan korban berusaha menolong.

Temannya selamat karena ada batu besar, sedangkan korban terbawa arus dan tenggelam. Beberapa teman lainnya berinisiatif mencari korban sampai akhirnya tim SAR melakukan pencarian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)