Mourinho Tak Incar Hasil Imbang

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 01:48 WIB
Mourinho Tak Incar Hasil Imbang
Mourinho Tak Incar Hasil Imbang
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan anak asuhnya bakal datang menghadapi Manchester United untuk mengamankan tiga poin sempurna dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford -kandang United-, Minggu (26/10) malam WIB. Mou menambah tidak mengincar hasil imbang, demi mengamankan posisi The Blues -julukan Chelsea- di puncak klasemen sementara Liga Premier.

"Kami datang ke setiap pertandingan untuk mencari kemenangan, tapi terkadang kita tidak mengetahui arahnya. Anda hanya bisa merasa perlu mendapatkan poin dan pekan ini kami mengincar tiga poin," ucap pelatih asal Portugal itu dilansir Sportsmole, Sabtu (25/10).

"Jika Anda memberi saya satu poin sekarang, saya tidak akan menerimanya. Saya ingin berjuang untuk tiga poin, meski terkadang kami tidak bisa memberi hasil positif dari suatu pertandingan," lanjutnya.

Chelsea masih belum terkalahkan musim ini dan kokoh di puncak klasemen Liga Premier dengan selisih tiga poin dari Manchester United yang berada ditempat keenam. Tiga poin sangat dibutuhkan Chelsea untuk menjauh dari kejaran Manchester City diperingkat kedua dengan selisih lima poin.

"Tahun lalu kami bermain imbang, tapi saya tidak berpikir untuk membawa satu poin. Kami mungkin akan mengubah pikirkan dalam 90 menit pertandingan nanti, tapi sebelumnya kami ingin menang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)