Pidato Perpisahan, Anies: Lihatlah Kenyataan yang Ada di Jakarta

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:29 WIB
loading...
Pidato Perpisahan, Anies: Lihatlah Kenyataan yang Ada di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan pidato perpisahan di hadapan ribuan warga Jakarta.Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak berbicara panjang lebar mengenai prospek kerjanya selama lima tahun di DKI Jakarta. Sebab, Anies meyakini sejumlah program kerjanya telah menjadi kenyataan.

"Saya tidak akan berbicara panjang-panjang. Tak perlu dikatakan dalam pidato ini lihatlah kenyataan yang ada di Jakarta. Kita tidak mengirimkan pernyataan, kita kirimkan kenyataan. Saya tidak akan berbicara panjang-panjang karena kerja untuk bangsa dan negara ini masih panjang ke depan," ungkap Anies di Balai Kota Jakarta pada Minggu (16/10/2022).

Anies mengajak masyarakat untuk menyambut babak berikutnya. Di mana dirinya akan menghadirkan keadilan sosial yang bukan hanya untuk Jakarta saja. Baca: Akhiri Masa Tugas, Anies: Kami Kembalikan Mandat ke Warga Jakarta

"Karena kerja untuk keadilan sosial adalah kerja yang terus-menerus dan karena kerja untuk Indonesia tidak akan pernah berhenti di tempat ini," ujarnya.

Anies menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan, kritik serta saran selama ini."Karena itu di hari terakhir masa tugas kami di sini, izinkan saya menyampaikan dengan lantang dan dari lubuk hati yang terdalam terima kasih Jakarta," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)