Polisi Siap Amankan Acara Pelepasan Anies sebagai Gubernur DKI di Balai Kota

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 22:11 WIB
loading...
Polisi Siap Amankan Acara Pelepasan Anies sebagai Gubernur DKI di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat melakukan perpisahan dengan ASN di Balai Kota DKI Jakarta. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar acara “Terima Kasih Jakarta” pada Minggu 16 Oktober 2022. Acara itu sebagai tanda perpisahan Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta.

Anies Baswedan bakal mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022 yang juga bakal dihadiri ribuan relawan. Maka itu, polisi menyiapkan personelnya guna pengamanan pelapasan orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

"Polda siap lah pengamanan. Beliau kan terhitung tanggal 16 (Oktober 2022) tidak akan menjabat lagi, kegiatan besok Polda sudah mengetahui. Kita siap mengamankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Sabtu (15/10/2022).



Menurutnya, polisi bakal mengerahkan personelnya guna pengamanan pelepasan Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta besok. Namun, dia tak merincikan jumlah personel yang bakal dikerahkan tersebut, termasuk pola pengamanannya.

"Saya lupa jumlah pastinya, tapi kita sudah siap," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan bakal mengakhiri masa jabtannya sebagai Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022. Rencananya, bakal ada ribuan relawan Anies yang turut mengikuti pelepasan tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)