Histeris Temui Anies di Halte Bundaran HI, Penumpang Transjakarta: Pak 2024 Ya

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:58 WIB
loading...
Histeris Temui Anies di Halte Bundaran HI, Penumpang Transjakarta: Pak 2024 Ya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berswafoto dengan penumpang Bus Transjakarta di Halte Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peresmian Revitalisasi Halte Transjakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat. Sebelum hadir, tampak para pengunjung turut menunggu kehadiran orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, Sabtu (15/10/2022), Anies hadir ke Halte HI sembari berjalan di tengah hujan yang mengguyur Kota Jakarta.

Sembari menggunakan payung, Anies tampak beberapa kali terhenti guna menyapa pengunjung maupun penumpang yang telah hadir di Halte Bundaran HI.

Anies, turut disambut para pengunjung di tiap sudut Halte Bundaran HI. Bahkan, emak-emak yang tengah menunggu lama tampak histeris melihat Anies perlahan mendekatinya.



“Pak 2024 ya Pak," teriak salah seorang pengunjung sembari menodongkan gawainya.

Sontak, Anies yang terlihat basah kuyup nampak terhibur dengan memancarkan senyum semringah. Sambil menyapa, Anies turut memenuhi keinginan pengunjung untuk mengabadikan momen dengan dirinya.

"Ya Allah bapak ganteng banget pak," ujar pengunjung lain.

Hingga kini, kegiatan peresmian Halte Bundaran HI sedikit tertunda. Sebab, hujan deras tengah mengguyur Kota Jakarta. Jadwal peresmian yang mestinya pukul 16.00 WIB kini mundur dengan batas waktu yang belum ditentukan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)