Momen Perpisahan dengan ASN Balai Kota, Anies Pamerkan Hasil Kerjanya

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 21:37 WIB
loading...
Momen Perpisahan dengan ASN Balai Kota, Anies Pamerkan Hasil Kerjanya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan perpisahan dengan ASN Balai Kota DKI Jakarta. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan sejumlah hasil kerja semenjak dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Hal itu, dia ungkapkan dalam perpisahan dengan aparatur sipil negara (ASN) Pemprov DKI Jakarta di selasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Anies mengatakan, selama bertubi-tubi diterpa masalah, termasuk pandemi Covid-19 selama kurang lebih dua tahun, Pemprov DKI Jakarta kini tengah berhasil menikmati hasil panennya.

"Pandemi lewat, mulai masa panen, mari kita lihat satu-satu yang dihasilkan. Alhamdulillah dua minggu terakhir ini saja, (saya) selalu hadir di berbagai forum," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Anies menuturkan, pencapaiannya kali ini, sangat sulit untuk diberitahu kepada khalayak publik. Sebab, dirinya selalu kekurangan waktu tatkala menjelaskan seberapa banyak pencapaiannya itu.

Beberapa pencapaian turut dia pamerkan, seperti kemajuan transportasi publik, taman baru, inovasi perpajakan, pendidikan, pajak, kegiatan seni budaya hingga bantuan bantuan sosial terhadap masyarakat.

Termasuk, terkait amannya kota bagi anak dan perempuan, pemberdayaan kesejahteraan keluarga yang diberdayakan, penanganan bencana yang lebih tanggap, kota yang lebih bersahabat, dan terkait air bersih.

"Tata kelola pemerintahan yang lebih baik, wisata urban yang menjadi baik, kota yang lebih peduli pengembangan lingkungan," paparnya.



Tidak hanya itu, kata dia, pihaknya juga selalu mempertimbangkan aspek keadilan dalam suatu pembangunan.

"Regulasi hukum yang menghadirkan keadilan, keadilan pembangunan di wilayah kepulauan, pengelolaan wilayah yang memberikan kebahagiaan warga," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)