Pamit ke Umat Buddha di Vihara Ekayana, Anies: Semoga Silaturahmi Ini Tetap Terjaga

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:16 WIB
loading...
Pamit ke Umat Buddha di Vihara Ekayana, Anies: Semoga Silaturahmi Ini Tetap Terjaga
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pamit ke umat Buddha di Vihara Ekayana, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut membagikan momennya saat menemui umat Buddha di Vihara Ekayana, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pertemuan tersebut menjadi momen perpisahan Anies sebagai Gubernur DKI.

”Kemarin bersilaturahmi ke Perwakilan Umat Buddha Indonesia WALUBI DKI Jakarta di Vihara Ekayana,” ujar Anies dalam akun Instagram @aniesbaswedan, Jumat (14/10/2022).

Anies menuturkan, ia berterima kasih kepada seluruh umat Buddha yang tersebar di Jakarta. Menurutnya, kehadiran mereka menjadi bagian penting terwujudnya persatuan di Ibukota.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat Buddha Jakarta yang telah ikut mewujudkan persatuan di IbuKota,” tuturnya.

Lebih lanjut, Anies juga turut pamit kepada umat Buddha tersebut. Pasalnya, tepat pada Minggu 16 Oktober 2022 jabatannya sebagai orang nomor 1 di Jakarta, telah usai.



”Kami mohon pamit, karena beberapa hari lagi amanat sebagai Gubernur DKI tuntas, semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga. Permasalahan dan tantangan untuk umat beragama akan terus ada melebihi masa jabatan pemerintahan,”ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan tertutup dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI terpilih Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10). Dalam pertemuan sekitar 1 jam 30 menit itu Anies berkelakar kepada Heru Budi.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) itu akan dilantik sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta pada Senin 17 Oktober 2022 mendatang. Prosesi pelantikan akan berlangsung di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)