Pamit ke Masyarakat Jakarta, Anies Baswedan Diteriaki Presiden

Senin, 10 Oktober 2022 - 02:28 WIB
loading...
Pamit ke Masyarakat Jakarta, Anies Baswedan Diteriaki Presiden
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar silahturahmi bersama dengan anggota Jaringan Rakyat Miskin Kota Jakarta di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar silahturahmi bersama dengan anggota Jaringan Rakyat Miskin Kota Jakarta di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (9/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Anies berpamitan kepada seluruh warga yang hadir karena dalam beberapa hari ke depan akan memasuki masa purnabakti. Anies mengatakan komitmennya sejak awal untuk mewujudkan impiannya membangun kota dan menata Kota Jakarta yang kumuh perlu waktu sedikit demi sedikit. Dan hal itu pun kini sudah semakin terwujud dengan kerja-kerja yang ada.

"Yang kita harus hilangkan yang kita harus tiadakan, adalah kumuhnya. Tapi jangan kampungnya yang dihilangkan. Kumuhnya dihilangkan, ditata, dibuat sehat, dibuat rapi, dibuat baik dan itulah yang diikhtiarkan selama ini. Alhamdulillah satu demi satu ini tuntas," jelasnya.


Dirinya pun berpamitan dengan seluruh rakyat Jakarta yang berada di Kawasan Kota Tua. Setelah itu, Anies pun mendapatkan tepuk tangan riuh dan banyak warga yang berharap agar sang pemimpin Jakarta tersebut menjadi pemimpin Indonesia.


"Sekarang kita masuk pada penghabisan. Masa tugas kami akan tuntas. Kami mohon pamit dari Jakarta. Pamit dari Pemprov DKI," terangnya.

"Lanjutkan presiden, lanjut," sambut warga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)