Pamit ke Kader Muhammadiyah, Anies: Maaf Jika Pesan WA Tak Berbalas

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:29 WIB
loading...
Pamit ke Kader Muhammadiyah, Anies: Maaf Jika Pesan WA Tak Berbalas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri pelepasan dan silaturahmi dengan peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Utusan Wilayah DKI Jakarta di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri pelepasan dan silaturahmi dengan peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Utusan Wilayah DKI Jakarta di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022).

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada Muhammadiyah karena telah memberi dukungan dalam membangun Jakarta. Termasuk, berpamitan dengan kader Muhammadiyah.
Baca juga: Halalbihalal Muhammadiyah, Anies: Semoga Dimudahkan Berjuang Majukan Umat

Kemudian, dia memohon maaf bila dirasa kurang saat menjabat sebagai Gubernur DKI. Termasuk, permintaan maafnya mengenai pesan WhatsApp/WA yang tidak sempat terbalas.

"Sekalian kami juga mohon maaf apabila ada salah khilaf, ada kekurangan, ada WA yang tidak terjawab, ada undangan yang belum terpenuhi," ujar Anies di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022).

Sebelum Anies memberi sambutan, acara dibuka Sekretaris Aisyiyah DKI Jakarta Syamsidar Siregar. Dia berteriak lantang mendukung Anies sebagai presiden.

"Anies Presiden, Presiden, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar," teriak Syamsidar.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2774 seconds (10.55#12.26)