Resmikan Grha Sabha Adhitya, Anies Disambut Antusias Umat Hindu

Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:21 WIB
loading...
Resmikan Grha Sabha Adhitya, Anies Disambut Antusias Umat Hindu
Gubernur DKI Jakarta Grha Sabha Adhitya di Rawamangun, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut membagikan momennya saat bersilaturahmi dengan komunitas umat Hindu di Jakarta sembari meresmikan Grha Sabha Adhitya sebagai ruang ibadah di Rawamangun, Jakarta Timur.

Anies mengatakan, peresmian ruang ibadah tersebut sebagai salah satu upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dalam memberikan kenyamanan bagi umat Hindu di Jakarta dalam menjalankan ibadahnya.

”Semoga ruang ibadah, Grha Sabha Adhitya ini memberikan manfaat sehingga masyarakat Hindu di Jakarta akan bisa menjalankan seluruh kewajiban agamanya dengan baik, hidup bersama masyarakat dengan tenang dan teduh,” ujar Anies, Selasa (11/10/2022).

Anies memberikan rasa hormat dan terima kasih mendalam bagi komunitas Hindu di Jakarta yang bersama-sama berkolaborasi dalam menaungi umat Hindu. Baca juga: Anies Sidak Pembangunan Skybridge Halte Transjakarta Velbak-Stasiun Kebayoran

”Terima kasih kepada Parisada Hindu Dharma dan Suka Duka Hindu Dharma yang menaungi masyarakat Hindu Bali di Jakarta, atas kerja bersama yang sudah terbangun erat selama lima tahun,” paparnya.



Anies menambahkan, ajang peresmiannya kali ini juga bagian dari perpisahan dirinya sebagai orang nomor 1 di Jakarta. Namun, kata Anies, meski berpisah sebagai Gubernur, silaturahmi yang telah Ia bangun tak akan pernah putus.

”Lima tahun kita kerja bersama dalam ikatan persahabatan. Kami menyampaikan pamit sebagai kapasitas Gubernur DKI Jakarta, tapi silaturahmi tidak akan putus,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1859 seconds (11.210#12.26)