Lalu Lintas Jalur Puncak Siang Ini One Way Arah Jakarta

Minggu, 09 Oktober 2022 - 13:56 WIB
loading...
Lalu Lintas Jalur Puncak Siang Ini One Way Arah Jakarta
Polres Bogor menerapkan one way di Jalur Puncak arah Jakarta siang ini. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang ini sedang diberlakukan one way arah Jakarta. Kendaraan roda empat menuju Puncak untuk sementara tidak bisa melintas.

”Tadi jam 11.00 WIB sudah diberlakukan one way arah Jakarta,” kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana, Minggu (9/10/2022). Baca juga: Jalur Puncak One Way, Ganjil Genap Ditiadakan

Ketut mengatakan, kondisi arus lalu lintas hari ini tidak sepadat pada Sabtu 8 Oktober 2022. Kendaraan masih ramai lancar didominasi ke arah Jakarta. ”Sekarang fokus yang ke arah Jakarta. Pada kembali ke arah Jakarta. Saat ini ramai lancar,” jelasnya.

Terdapat beberapa titik hambatan di Jalur Puncak seperti di Pasar Cisarua, Cimory, Megamendung dan Pasir Muncang. Karena, banyak kendaraan yang keluar masuk."Iya itu hanya karena persimpangan, keluar masuk (kendaraan)," ungkapnya.

Terkait one way, pihaknya belum dapat memastikan sampai kapan diberlakukan. Karena, masih melihat kondisi atau situasi lalu lintas di Jalur Puncak."Jamnya (one way) kita belum bisa pastikan, kita melihat situasi di lapangan," tutup Ketut.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2411 seconds (10.177#12.26)