alexametrics

Ratusan Massa Apel Anti Komunis Mulai Padati Lapangan Ahmad Yani

loading...
Ratusan Massa Apel Anti Komunis Mulai Padati Lapangan Ahmad Yani
Ratusan massa mulai memadati Lapangan A Yani, Jakarta Selatan, untuk menggelar Apel Siaga Ganyang Komunis Bersatu Kuat Gagah Bersih dan Tertib, Jangan Takut, Jangan Ragu.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Ratusan peserta apel dari Aliansi Nasional Anti Komunis, Negara Republik Indonesia (ANAK NKRI) mulai memadati Lapangan Ahmad Yani, Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2020). Akibatnya, arus lalu lintas di Jalan Ciputat Raya atau pintu belakang dari lokasi apel mengalami kemacetan.

Pantauan SINDOnews.com, arus lalu lintas di sekitar lokasi apel terpantau padat merayap. Jajaran bus pengangkut peserta apel dan mobil milik petugas kepolisian terparkir di bahu jalan. Hal itu lah yang menyebabkan kepadatan panjang.

Apel ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB-Selesai. Hingga saat ini peserta apel ANAK NKRI yang tergabung dari beberapa organisasi masyarakat terus berdatangan dengan jumlah yang cukup besar.(Baca: 6 Spanduk Tolak PKI dan Komunisme Terpasang di Kantor DPRD Jabar)

Adapun, apel ini mengangkat tema yakni Apel Siaga Ganyang Komunis Bersatu Kuat Gagah Bersih dan Tertib, Jangan Takut, Jangan Ragu.
Berdasarkan selebaran atau pamflet yang diterima awak media, Ormas Islam yang tergabung diantaranya, Demmadar LPI DKI Jakarta, LPI se-Jabodetabek Jabar dam Banten.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak