Heru Budi Ditunjuk Jadi Pj Pengganti Anies, Wagub DKI: Selamat, Dia Orang Lama

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 19:35 WIB
loading...
Heru Budi Ditunjuk Jadi Pj Pengganti Anies, Wagub DKI: Selamat, Dia Orang Lama
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono. Foto: www.presidenri.go.id
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan selamat kepada Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono yang ditunjuk sebagai Pj Gubernur DKI pengganti Anies Baswedan . Riza menyebut, Heru orang lama di Jakarta.

"Saya tentu mengucapkan selamat siapa pun yang dipilih Pak Presiden, Pak Mendagri, kami dengar informasinya Pak Heru. Selamat ya," kata pria yang biasa disapa Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan Heru merupakan orang lama di Jakarta dan paham seluk-beluk Ibu Kota.

"Dia orang lama di sini saya yakin di bawah kepemimpinan beliau DKI Jakarta bisa berjalan lebih baik lagi untuk meneruskan program-program yang ada. Selamat buat Pak Heru. Dan semuanya bisa bekerja sama dengan baik. Selamat," imbuhnya.



Dia juga menilai Heru mengerti dan memahami permasalahan di Jakarta. Ia pun yakin sosok Heru bisa mengemban amanah dengan baik sebagai Pj Gubernur.

"Pak Heru orang lama dan sudah mengetti dan memahami semuanya. Ya bisa (mengemban amanah Pj Gubernur hingga 2,5 tahun)," tuturnya.

Sebagai informasi, Kemendagri dan DPRD DKI Jakarta menyetorkan tiga nama sama ke Presiden Jokowi yakni Heru Budi, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Dirpolpum) Kemendagri Bahtiar, dan Sekda DKI Jakarta Marullah Matali.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)