Hadir dalam Perpisahan Anies-Ariza, Ini Pesan Kapolda Metro Jaya

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 10:04 WIB
loading...
Hadir dalam Perpisahan Anies-Ariza, Ini Pesan Kapolda Metro Jaya
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menghadiri silahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022) malam. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menghadiri silahturahmi dan perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022) malam. Fadil menyampaikan sejumlah pesan kepada Anies dan Ariza.

Fadil menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja bersama saling dukung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Jakarta. Fadil berpesan kepada Anies-Ariza agar tidak melupakan Forkompimda bila sukses nanti ketika melangkah ke jenjang karir selanjutnya.

"Terima kasih Pak Gubernur, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar selalu meridhoi setiap langkah dan perjalanan bapak ke depannya," kata Fadil dalam sambutannya, Kamis (6/10/2022) malam.

"Saya kira ikhtiar dan niat baik akan hasilkan sesuatu yang baik. Kami semua di Jakarta mendoakan, Begitu juga dengan Pak Wagub, Mudah-mudahan Pak Wagub juga akan sukses dengan langkah berikutnya. Jangan lupakan kami Pak Kalau sukses nanti," sambungnya.

Fadil juga berterima kasih atas hibah kamera tilang elektronik atau e-TLE dari Pemprov DKI Jakarta. Kamera tersebut sangat membantu polisi memantau pelanggaran lalu lintas di sejumlah ruas jalan.

"Tidak perlu lagi ada polisi yang berdiri 1x24 jam, cukup dengan kamera maka semua pelanggaran bisa dimonitor," ujarnya.
Fadil berkomitmen meski Anies-Ariza selesai masa jabatannya di Jakarta, Polda Metro Jaya akan konsisten menjaga Jakarta yang aman, damai, dan kondusif.

Fadil juga menyampaikan terima kasih kepada Anies atas beberapa kali menghibahkan bantuan gedung ke Polda Metro Jaya. Salah satu yang terbaru yakni Rusun Polri Menteng di Jakarta Pusat.

Rusun ini terdiri dari 400 unit, sebanyak 360 unit tipe 36, 20 unit tipe 54, dan 20 unit tipe 72. "Program rusun yang diberikan oleh Pak Gubernur dan terakhir kemarin di Menteng itu sangat bermanfaat buat kami di Polda Metro Jaya," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)