Jelang Purna Tugas, Anies Undang ke Balai Kota Kapolda Metro, Pangdam Jaya, hingga Kejati

Kamis, 06 Oktober 2022 - 22:34 WIB
loading...
Jelang Purna Tugas, Anies Undang ke Balai Kota Kapolda Metro, Pangdam Jaya, hingga Kejati
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) DKI ke Balai Kota, Kamis (6/10/2022) malam. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) DKI ke Balai Kota, Kamis (6/10/2022) malam. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi jelang masa jabatan Anies-Ariza berakhir 16 Oktober 2022.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Sekda DKI Jakarta Marullah Matali, anggota DPRD DKI Jakarta, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Reda Mantovani.

Hadir juga Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Pangkoarmada 1, Pangkoops Udara 1, Danlanud Halim PK, Danlantamal III, Danpasmar, dan sejumlah tamu undangan lainnya.



"Lima tahun di Jakarta ini telah memberikan pengalaman yang luar biasa bagi kami. Pembelajaran itu tiap waktu, karena ketemu segala urusan, dari mulai urusan terkait dengan ibu hamil sebelum lahir, sampai urusan pemakaman itu satu rangkaian hidup manusia ada di Jakarta. Satu satunya provinsi yang mengelola pemakaman," ujar Anies dalam sambutannya.

Jelang Purna Tugas, Anies Undang ke Balai Kota Kapolda Metro, Pangdam Jaya, hingga Kejati


"Tidak ada provinsi lain yang mengelola pemakaman dan lengkap rumah sakit, dan lain-lain. Lalu dari mulai urusan di laut sampai urusan di kawasan hulu. Dari mulai gedung pencakar langit sampai kampung-kampung padat kumuh miskin," tambahnya.



Anies mengatakan, seluruh kegiatan di Jakarta ditopang seluruh elemen mulai dari Pemprov hingga Forkompimda. "Spektrum urusan yang begitu banyak, kami bersyukur sekali ditopang dengan kerja sama satu dengan jajaran Pemprov DKI. Kami bersyukur jajaran kami kompeten, responsif, dan kerja keras. Lalu dukungan dari kita semua Forkompimda, ketika butuh dukungan sesuatu hadir dukung bantuan, apalagi dimasa krisis terasa sekali," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)