Puji Kepemimpinan Anies, Wagub DKI: Kini Jakarta Jadi Kebanggaan Kita Semua

Kamis, 06 Oktober 2022 - 09:22 WIB
loading...
Puji Kepemimpinan Anies, Wagub DKI: Kini Jakarta Jadi Kebanggaan Kita Semua
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku mendapatkan pengalaman luar biasa dalam mendampingi Anies Baswedan selama 2,5 tahun. Pria yang biasa disapa Ariza bersyukur dan senang dapat membantu dan mendampingin Guberur Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan Ariza dalam kegiatan silaturahmi bersama 2.010 pegawai Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) lintas dinas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 5 Oktober 2022 malam.

"Saya bersyukur dan beruntung bisa membantu Pak Anies," kata Ariza di laman Instagram @arizapatria, Kamis (6/10/2022).

Ariza menjabat sebagai Wagub DKI sejak 15 April 2020. Dalam kurun waktu tersebut, Ariza melihat secara langsung Kota Jakarta yang terus bergerak menjadi kota global.

Ariza yang juga Ketua DPD Gerindra DKI ini lantas memuji gaya kepemimpinan Anies Baswedan. Ia pun merasa beruntung bisa menjadi bagian dari Pemprov DKI Jakarta.



"Karena saya mendapatkan pengetahuan luar biasa, kepemimpinan Pak Gubernur yang luar biasa, kemudian perasaan yang luar biasa. Berdiskusi kerja sama dengan satu tim, bersinergi, berkolaborasi, dan di bawah kepemimpinan Pak Gubernur, bapak-ibu semua kita menyaksikan Kota Jakarta menjadi kota global," kata Ariza.

Di bawah kepemimpinan Anies, kata dia, kini Jakarta menjadi lebih indah dan maju. Maka itu, kata dia, patut disyukuri bagi masyarakat luas, khususnya Jakarta.

"Tak hanya bersih, tapi juga nyaman, menarik, keren, dan luar biasa. Kita bersyukur berada di periode ini, di periode kepemimpinan Pak Gubernur Anies," sambungnya.

Lebih lanjut, Ariza turut mengapresiasi kinerja seluruh PJLP di lingkungan Pemprov DKI. Ia menilai berkat kerja keras mereka Kota Jakarta terus menjadi nyaman dan terjaga dengan baik.

"Saya ingin mengajak semua, pasukan pelangi yang hadir maupun tidak hadir, mari kita terus menjaga, kita terus jaga Kota Jakarta yang membanggakan, kita rawat kota Jakarta yang indah ini, kita terus bersinergi buat berkolaborasi. memastikan semuanya terjaga dengan baik. Karena kehadiran pasukan pelangi petugas lapangan Kota Jakarta menjadi kebanggaan kita semua," tuturnya.

Sebagai informasi, jabatan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria bakal berakhir pada 16 Oktober 2022 atau kurang lebih 10 hari menjelang purna tugas.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)