Sampaikan Belasungkawa, Anies Malam Ini Takziah ke Rumah Duka Korban Tembok Roboh di MTs 19 Cilandak

Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:38 WIB
loading...
Sampaikan Belasungkawa, Anies Malam Ini Takziah ke Rumah Duka Korban Tembok Roboh di MTs 19 Cilandak
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya tiga siswa MTs Negeri 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya tiga siswa MTs Negeri 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Untuk itu, Anies malam ini akan takziah ke rumah rumah duka salah satu korban meninggal.

"Malam ini, sekarang saya ke sana. Tadi Pak Wali Kota sudah ke lokasi, kemudian bertemu dengan keluarga. Malam ini saya akan ke sana (rumah duka)," ujar Anies di Balai Kota, Kamis (6/10/2022) malam.



Anies menyebut kejadian robohnya tembok pagar MTsN 19 menjadi pembelajaran dan harus segera diperbaiki.



"Kita akan lihat nanti biar jadi pembelajaran. Jangan sampai kejadian ini terulang. Kita harus tahu penyebabnya serta bagaimana mencegahnya dan segera nanti yang rusak segera diperbaiki," kata Anies.



Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji menyebut 2 korban luka, yakni NIF (15), ND (14), serta 1 korban patah tulang ADA (13), sudah diperkenankan pulang dari rumah sakit. Namun untuk korban patah tulang diwajibkan kontrol atau rawat jalan.

Sedangkan korban meninggal berinisial DSG (13), rencananya dimakamkan di TPU Johar, MAE (13) dimakamkan di TPU Cilandak, dan korban DAL (13) dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)