MTs 19 Roboh Diterjang Banjir, Kapolres Jaksel: Prioritas Malam Ini Amankan Aset Sekolah

Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:02 WIB
loading...
MTs 19 Roboh Diterjang Banjir, Kapolres Jaksel: Prioritas Malam Ini Amankan Aset Sekolah
Tim gabungan TNI, Polri, Basarnas, dan SAR, sudah berada MTs Negeri 19 Jakarta yang diterjang banjir. Polisi malam ini akan memastikan keamanan aset sekolah. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Tim gabungan TNI, Polri, Basarnas, dan SAR, sudah berada MTs Negeri 19 Jakarta yang diterjang banjir . Polisi malam ini akan memastikan keamanan aset sekolah.

"Prioritas malam ini adalah mengamankan TKP dan mengamankan aset dan barang-barang di sekolah dan penyisiran di TKP," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary saat meninjau MTs 19 Jakarta Kamis (6/10/2022) malam.



Pantauan MNC Portal, Kapolres didampingi jajarannya tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 19.15 WIB. Kapolres tampak meninjau tempat runtuhnya bangunan yang diterjang banjir.

Polisi sudah memasang police line untuk mengamankan TKP dan mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan.

Tak lupa, Ade juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban yang terdampak bencana ini.



"Pertama kami menghaturkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah di Pondok Labu ini beberapa jam yang lalu," paparnya.

Diketahui, banjir yang menerjang MTs 19, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, menyebabkan sejumlah bangunan porak-poranda.

Sejumlah sisi tembok bangunan hancur akibat diterjang banjir. Suasana terlihat seperti habis diterjang banjir bandang.

Kejadian ini menyebabkan tiga siswa tewas dan dua luka-luka. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)