Sore Jelang Malam Hari, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Lebat

Kamis, 06 Oktober 2022 - 05:50 WIB
loading...
Sore Jelang Malam Hari, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Lebat
MKG memprakirakan sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan pada Kamis (6/10/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan pada Kamis (6/10/2022). Hujan berpotensi mengguyur wilayah Jakarta pada sore menjelang malam hari.

Tidak itu saja BMKG meminta warga Jakarta untuk waspada hujan dengan intensitas lebat. Hujan juga berpotensi disertai dengan kilat dan angin kencang. Baca: BMKG Ingatkan Warga Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Siang hingga Sore

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG dikutip MPI.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta berpotensi diguyur hujan sore menjelang malam hari. Hujan disertai petir berpotensi terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 23 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 95%. Masyarakat Jakarta diminta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca menjelang akhir pekan kali ini.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)