Temuan Mayat Pria di Tol Jagorawi, Polisi: Ada Luka di Bagian Kepala

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:29 WIB
loading...
Temuan Mayat Pria di Tol Jagorawi, Polisi: Ada Luka di Bagian Kepala
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto saat ditemui di lokasi penemuan mayat, Tol Jagorawi, Rabu (5/10/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Identitas mayat pria yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di taman pembatas Tol Jagorawi, Kota Bogor, masih misterius. Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Untuk jenazah sudah kita bawa ke Rumah Sakit Ciawi untuk pemeriksaan secara medis ataupun autopsi, dan juga pemeriksaan identitas," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto di lokasi, Rabu (5/10/2022).

Dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka diduga bekas senjata tajam di bagian kepala pria itu. Tetapi, polisi masih belum bisa memastikan penyebabnya.

Baca juga: Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Taman Pembatas Jalan Tol Jagorawi

"Ada beberapa luka di bagian kepala, namun itu masih harus kami cek kembali ke rumah sakit. Apakah luka itu yang mengakibatkan penyebab kematiannya. Kalau dilihat sekilas, ada sedikit kekerasan senjata tajam di bagian kepala," jelasnya.

Diperikirakan mayat pria itu baru berada di lokasi sekitar 2-3 jam sebelum ditemukan. Sebab kondisinya belum membusuk atau dihinggapi oleh binatang.



Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut. Termasuk mencari saksi atau keterangan lain untuk mencari petunjuk.

"Kami mencari beberapa informasi ataupun saksi, karena di sekitar TKP ini ada beberapa kegiatan. Pertama, penenaman pohon. Kedua perapian pohon dan juga ada striping. Striping ini adalah merapikan di tepi jalannya," ucapnya.

"Makannya kami akan telusuri siapa tau ada petunjuk ataupun keterangan saksi yang bisa mengarah melihat pelaku atau sebagainya," tutupnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1530 seconds (10.177#12.26)