Tabrakan Saat Lawan Arah, Ibu di Ciputat Tewas dan Anaknya Terluka

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:30 WIB
loading...
Tabrakan Saat Lawan Arah, Ibu di Ciputat Tewas dan Anaknya Terluka
Lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang ibu dan anaknya terluka di Ciputat, Tangsel. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan di Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (5/10/2022). Sedangkan satu orang mengalami luka akibat kecelakaan dua motor tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.25 WIB. Lokasinya persis di bawah Flyover Ciputat, jalur yang mengarah ke Lebak Bulus.

Korban berinisial IM (34) hendak mengantar anaknya, AS, berangkat sekolah mengendarai motor Yamaha Nmax B 6204 WTK.

Korban melaju di jalur yang berlawanan arah. Begitu melintas di depan pertokoan sebelum pom bensin, datang dari arah Lebak Bulus seunit sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai pasangan muda-mudi berinisial RF dan NN. Kedua kendaraan pun sulit menghindar hingga saling berbenturan pada bagian bodi motor.



Sepeda motor yang dikendarai IM terjatuh. Dia pun tewas seketika. Sedang putrinya yang berseragam pramuka mengalami luka-luka. Sementara pengendara motor lain yang terlibat kecelakaan juga mengalami luka-luka.

"Kedua kendaraan tersebut berbenturan. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara dan kedua penumpang mengalami luka-luka," terang Kanit Lakalantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama.

Korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Hermina. Sementara jenazah IM sempat dibawa ke tepi jalan menunggu evakuasi mobil ambulans. Tak beberapa lama, petugas kepolisian tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

“Pengendara sepeda motor Yamaha N-Max saudari IM meninggal dunia di TKP," jelasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)