Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini: Waspadai Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

Rabu, 05 Oktober 2022 - 05:46 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini: Waspadai Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi diguyur hujan disertai kilat atau petir. Foto:Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi diguyur hujan disertai kilat atau petir. Hujan disertai kilat berpotensi terjadi pada Rabu (5/10/2022) sore hingga menjelang malam hari.

BMKG mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca hari ini. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG menunjukkan hampir sebagian daerah di Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan mulai siang hingga malam hari. Sementara pada pagi hari, Jakarta diprediksi cerah berawan.



Adapun suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75-95 persen.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)