2 Mobil Kecelakaan di Flyover Antasari, Polisi Dalami Kronologi

Selasa, 04 Oktober 2022 - 11:53 WIB
loading...
2 Mobil Kecelakaan di Flyover Antasari, Polisi Dalami Kronologi
Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Flyover Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Flyover Antasari arah TB Simatupang ke Blok M, Jakarta Selatan , Selasa (4/10/2022) pagi tadi. Saat ini, polisi tengah melakukan penanganan atas kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Instagram @jktinfo. Disebutkan kecelakaan terjadi di Flyover Antasari, melibatkan dua kendaraan roda empat.

Tampak mobil berwarna silver ringsek pada bagian sisi kirinya yang berdekatan dengan pembatas jalan. Lalu, mobil berwarna merah ringsek pada bagian depannya hingga menutupi satu lajur di Flyover Antasari.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di jalan layang yang diberlakukan sistem one way itu menjadi padat.



Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo mengatakan, saat ini polisi sudah berada di lokasi guna melakukan penanganan atas kecelakaan tersebut. Polisi masih mendalami kronologi kecelakaan tersebut dan memeriksa ada tidaknya korban jiwa dalam insiden ini.

"Anggota masih melakukan penanganan di lokasi, masih dicari tahu kronologinya," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (4/10/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)