2 Pengemudi Motor Kecelakaan di Antasari, Tidak Ada Korban Jiwa

Minggu, 21 Agustus 2022 - 07:50 WIB
loading...
2 Pengemudi Motor Kecelakaan di Antasari, Tidak Ada Korban Jiwa
Kecelakaan terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/8/2022) malam. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 tengah malam. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Peristiwa itu diunggah oleh akun @merekamjakarta pada Minggu (21/8/2022) pagi tadi, yang mana disebutkan dua kendaraan roda dua terlibat kecelakaan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Pangeran Antasari, tepat di pertigaan Jalan Taman Brawijaya III, dekat Brawijaya Hospital Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat itu, pengendara motor Honda Beat melaju dari arah Blok M ke arah Kemang di Jalan Pangeran Antasari, dia lantas berputar arah di pertigaan Jalan Taman Brawijaya III.



Di saat yang sama, pengendara motor Yamaha Fino melaju dari arah Kemang ke arah Blok M hingga akhirnya saling berbenturan dan terjadi kecelakaan tersebut.

Kedua pengendara motor itu lantas terjatuh ke pinggiran jalan dan tak sampai mengalami luka berat, begitu juga kendaraannya tak mengalami kerusakan parah. Warga sekitar dan pengguna jalan lainnya lantas menolong keduanya.

Kedua pengendara itu lalu kembali melanjutkan perjalanannya. Kepolisian belum memberikan indormasi resmi tentang insiden kecelakaan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)