Diusulkan Jadi Pj Gubernur DKI, Sekda Marullah: Saya Tak Mimpi Gantikan Anies

Rabu, 28 September 2022 - 15:13 WIB
loading...
Diusulkan Jadi Pj Gubernur DKI, Sekda Marullah: Saya Tak Mimpi Gantikan Anies
Sekda DKI Jakarta Marullah Matali. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekda DKI Jakarta Marullah Matali tidak bemimpi menggantikan Anies Baswedan menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Diketahui masa jabatan Anies akan selesai 16 Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Marullah pada acara peningkatan kapasitas dalam rangka implementasi pengendalian dampak bencana iklim di kawasan Asia Tenggara yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup DKI.

”Saya tidak mimpi hari ini,” kata Marullah kepada wartawan di Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022). Baca juga: Tok! Ini 3 Nama Calon Pj Gubernur DKI Jakarta Pengganti Anies

Mantan Wali Kota Jakarta Selatan itu juga merespons dengan menyebutkan potongan ayat Surat Ali Imran ayat 26.memiliki arti berikut; “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau Kehendaki”.



DPRD DKI Jakarta memutuskan untuk mengusulkan tiga nama penjabat (Pj) Gubernur pengganti Anies Baswedan melalui Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) yang digelar di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2022).

Adapun ketiga nama tersebut yang diusulkan menjadi Pj Gubernur yakni Sekda DKI Jakarta Marullah Matali, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar, dan Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2384 seconds (11.97#12.26)