Maling Pembobol Indekos di Pulogadung Simpan Banyak Kunci Pintu

Selasa, 27 September 2022 - 17:50 WIB
loading...
Maling Pembobol Indekos di Pulogadung Simpan Banyak Kunci Pintu
Pria diduga maling indekos di Jalan Waringin Dua, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan CCTV
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian marak dengan membobol pintu kamar indekos di Jalan Waringin Dua, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Berdasarkan rekaman CCTV, maling membobol pintu kamar indekos menggunakan banyak kunci.

Pemilik indekos Ceppy Anugrah mengatakan, pencurian terjadi pada Jumat (23/9/2022). Maling mencoba semua ragam kunci pintu yang dimilikinya guna membobol pintu kamar indekos.
Baca juga: Terekam CCTV, Maling Gasak Motor Matik Penghuni Indekos di Duren Tiga Selatan

"Pelaku memiliki kunci master yang banyak. Setiap gagal dicoba lagi terus sampai berhasil. Mungkin karena hari Jumat, jadi tidak terpantau karena sepi," ujar Ceppy, Selasa (27/9/2022).

Maling sebelum berhasil menjebol kamar indekos mengelilingi seluruh kamar yang ada. Kamar indekos yang terakhir dicoba berhasil dibobol kemudian langsung menggasak sejumlah barang berharga.

"Si pelaku cukup lama di sini. Dia selama 30 menit bolak-balik mengecek semua pintu. Terlebih penghuni di sini rata-rata pekerja, jadi tidak terpantau meskipun si maling hanya berjalan kaki," katanya.

"Kerugiannya seperti laptop, perhiasan berupa emas dan surat berharga. Total kerugian korban sekitar Rp10 juta," tambahnya. Korban pencurian sudah melaporkan kejadian ke Polsek Pulogadung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)