Teman Sandi Gelar Senam Massal hingga Lomba Karaoke

Senin, 26 September 2022 - 01:48 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Senam Massal hingga Lomba Karaoke
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (25/9/2022). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (25/9/2022). Deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno disampaikan masyarakat saat Teman Sandi menggelar kegiatan itu.

Dukungan itu di antaranya dari puluhan warga RW 07 Jembatan 2 Jagorawi, Citeureup, Kabupaten Bogor. Mereka berharap Sandiaga dapat mengendalikan perekonomian masyarakat.

"Saya sangat setuju jika ke depannya Sandiaga menjadi presiden. Hal ini karena saya melihat banyak sekali perubahan yang diciptakan. Mulai dari bidang ekonomi hingga pariwisata," kata salah satu warga.

Baca juga: Teman Sandi Gelar Kegiatan di Yogyakarta, Warga Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024



Deklarasi itu juga diiringi dengan senam yang diikuti oleh puluhan warga. Selanjutnya, Teman Sandi membagikan sembako ke puluhan warga RT 06 dan RT 07 Karang Asem Barat, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Selain menyampaikan terima kasih, para penerima sembako juga turut mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga di Pilpres 2024. Kegiatan Teman Sandi diakhiri dengan lomba karaoke.

Pesertanya, warga Perumahan Taman Kenari Jagorawi Keranggan RT 01/RW 13, Desa Puspasari, Citeureup, Kabupaten Bogor. Usai perlombaan digelar, peserta juga menyampaikan dukungannya untuk Sandiaga sebagai presiden di 2024.

Mereka berharap Sandiaga dapat memperluas peluang kerja dan membangkitkan usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) masyarakat. "Sandiaga adalah kunci perubahan yang kita nanti-nantikan. Lapangan kerja dan UMKM adalah salah satu perubahan yang dapat kita lihat saat ini," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1495 seconds (11.97#12.26)