Awas! Solar Tumpah di Jalan Raya Puncak, Sejumlah Pemotor Terpeleset

Jum'at, 23 September 2022 - 20:50 WIB
loading...
Awas! Solar Tumpah di Jalan Raya Puncak, Sejumlah Pemotor Terpeleset
Akibat tumpahan solar menyebabkan sejumlah pemotor tergelincir di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (23/9/2022). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sejumlah pemotor tergelincir di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (23/9/2022). Kejadian itu dikarenakan ada tumpahan solar di jalan.

Kanit Satpol PP Kecamatan Cisarua Effendi mengatakan peristiwa itu terjadi di sekitaran Warung Kaleng sekira pukul 18.30 WIB. Tidak diketahui pasti tumpahan solar tersebut berasal.

”Justru engga tau, tiba-tiba ada solar aja,” kata Effendi, Jumat (23/9/2022). Baca juga: Pemotor Berjatuhan Tergelincir Akibat Tumpahan Solar di Jalan TB Simatupang

Dalam kejadian itu, sejumlah pemotor yang melintas pun banyak yang tergelincir. Beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa atau luka-luka. ”Banyak yang terpeleset karena di sini juga abis hujan jadi ngalir ke bawah solarnya,” jelasnya.



Saat ini, tumpahan solar di Jalan Raya Puncak tersebut sudah dibersihkan dengan cara disemprot air oleh mobil Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi. ”Alhamdulillah sudah ditangani,” ungkapnya.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan adanya tumpahan solar di Jalan Puncak. Tidak diketahui tumpahan solar berasal. ”Iya itu saya habis nanganin yang banyak motor yang jatuh ya namanya juga solar engga tau tumpah dari mana,” tutur Supriyanto.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1738 seconds (11.97#12.26)