Podcast Aksi Nyata: Kesan Pertama Pemuda Perindo Kunjungi Desa Wisata Kertarahayu

Selasa, 20 September 2022 - 20:34 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Kesan Pertama Pemuda Perindo Kunjungi Desa Wisata Kertarahayu
Ketua Bidang Media, IT, dan Komunikasi DPP Pemuda Partai Perindo Ilham Fuaddy mengunjungi Desa Wisata di Kertarahayu, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
BEKASI - Ketua Bidang Media, IT, dan Komunikasi DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ilham Fuaddy mengunjungi Desa Wisata di Kertarahayu, Kabupaten Bekasi. Dia menilai wisata tersebut sudah sesuai minat wisata masyarakat daerah perkotaan yang menawarkan keasrian alam.

"Back to nature, kembali ke alam lagi. Enak sih udaranya sejuk dan tidak ada polusi," kata Ilham dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Selasa (20/9/2022).
Baca juga: Podcast Aksi Nyata Perindo: Desa Wisata Kertarahayu Bekasi Merupakan Program Ketahanan Pangan

Dia juga mengapresiasi kreativitas masyarakat setempat. Menurutnya, warga mampu mengoptimalkan potensi yang dimiliki desa sehingga mampu membuat desa wisata yang diberi nama Wisata Kampoeng Kita. "Bagus banget ini memanfaatkan apa yang ada di desa ini, bagus sekali," ucapnya.

Dia pertama kali mengetahui adanya desa wisata di Kabupaten Bekasi berasal dari akun Instagram @media_kertarahayu. Dengan dibangunnya desa wisata, Ilham menilai merupakan salah satu bentuk tumbuhnya perekonomian di Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi setelah diterjang pandemi Covid-19.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)