Taruh Tanah di Lahan Kosong Bekasi, Pria Diancam Pakai Senjata Tajam

Selasa, 20 September 2022 - 20:05 WIB
loading...
Taruh Tanah di Lahan Kosong Bekasi, Pria Diancam Pakai Senjata Tajam
Seorang pria diancam pakai senjata tajam oleh penjaga lahan karena menaruh tanah di lahan kosong milik orang lain tanpa izin. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pria diancam pakai senjata tajam oleh penjaga lahan karena menaruh tanah di lahan kosong milik orang lain tanpa izin. Peristiwa itu terjadi di sebuah warung Jalan Jenderal Sudirman, Kampung Buaran, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (19/9/2022).

Pelaku berinisial K emosi setelah dibangunkan istrinya karena ada orang yang menaruh tanah di lahan yang dia jaga. Merasa tidak ada permintaan atau izin, pelaku marah dan mengancam korban berinisial AR.
Baca juga: Hindari Sengketa, Tanah Wakaf Juga Perlu Sertifikat

"Beruntung ada anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mendatangi lokasi dan melakukan dialog antarkeduanya sehingga permasalahan dapat terselesaikan," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (20/9/2022).

Bripka Yophi Prima, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Satria bersama Peltu JNP Simbolon, anggota Babinsa Harapan Mulya datang atas laporan korban.

"Setelah mediasi akhirnya berakhir damai dan tidak saling menuntut dengan dituangkan dalam surat kesepakatan bersama. Senjata tajam berupa golok diamankan Bhabinkamtibmas," ujar Erna.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)