Jakarta Pagi Cerah Berawan, Siang Diprakirakan Hujan Petir

Sabtu, 17 September 2022 - 06:15 WIB
loading...
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Siang Diprakirakan Hujan Petir
BMKG prakirakan cuaca Jakarta pagi ini cerah, namun siang hingga malam hujan petir. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta pada Sabu (17/8/2022) pagi cerah berawan, namun memasuki siang hingga malam hari hujan.

”Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari,” tulis BMKG di situs resminya.

Untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi hari akan dilanda cerah berawan. Kemudian pada siang hari hujan ringan, cerah berawan pada malam hari, dan berawan pada dini hari.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari akan dilanda cerah berawan. Kemudian pada siang hari berawan, cerah berawan pada malam hari, kemudian berawan pada dini harinya.

Lalu di Jakarta Selatan, pada pagi hari akan dilanda cerah berawan. Kemudian pada siang hari hujan petir, cerah berawan pada malam hari, dan berawan pada dini harinya.


Jakarta Timur, pada pagi hari akan dilanda cerah berawan. Kemudian pada siang hari hujan ringan, cerah berawan pada malam hari, dan berawan pada dini harinya.

Kemudian di Jakarta Utara, pada pagi hari akan cerah berawan. Kemudian pada siang hari berawan, cerah berawan pada malam hari, dan berawan sedang pada dini harinya.

Terakhir di Kabupaten Kepulauan Seribu, pada pagi hari akan cerah berawan. Kemudian pada siang hari berawan, cerah berawan pada malam hari, dan berawan pada dini harinya. Suhu di Jakarta bervariasi dari 23 hingga 32 derajat celsius dan kelembapan 75-90 persen.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)