Polres Bogor Rotasi 7 Perwira Polisi, Ini Daftarnya

Jum'at, 16 September 2022 - 05:55 WIB
loading...
Polres Bogor Rotasi 7 Perwira Polisi, Ini Daftarnya
Sebanyak 7 perwira di jajaran Polres Bogor mengalami pergeseran jabatan atau rotasi. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sebanyak 7 perwira di jajaran Polres Bogor mengalami pergeseran jabatan atau rotasi. Upacara serah terima jabatan ini digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Kamis (15/9/2022).

Adapun daftar perwira tersebut yakni Kapolsek Megamendung yang semula dijabat AKP Tri Lesmana diserahkan kepada AKP Eddy Santosa, Kapolsek Jasinga yang semula dijabat AKP Fajar Hidayat diserah terimakan kepada AKP Dedi Hermawan.

Kapolsek Dramaga semula dijabat AKP Agus Suryana diserah terimakan kepada Iptu Budi Sehabudin. Lalu, Kasat Tahti dari Iptu Jaya Laksana diserah terimakan kepada Ipda Indra Yalni. Baca juga: Mutasi Polri, Lulusan Akpol 95 Masuk Lingkaran Fadil Imran

Kasi Humas Polres Bogor semula dijabatAKP Ita Puspita Lena diserah terimakan kepada Iptu Desi Triana, Ka SPKT Polres Bogor yang semula dijabat Ipda Indra Yalni diserah terimakan kepada Iptu Jaya Laksana dan pengukuhan Kabag Log dijabat AKP Ita Puspita Lena.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan rotasi dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai kebutuhan organisasi.



”Melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini,” kata Iman dalam keterangannya.

Tak lupa, Iman juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat. Sedangkan, untuk pejabat baru diharapkan cepat beradaptasi dengan lingkungannya.

”Para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya. Baca juga: Daftar Lengkap Mutasi 5 Pejabat Kopassus

Selain kegiatan serah terima jabatan, dalam upacara tersebut pun di lakukan korps raport kenaikan pangkat dari semula pangkat Iptu menjadi AKP.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1134 seconds (10.55#12.26)