Alasan Pardamean Sitompul Gabung Perindo: Satu-satunya Partai yang Namanya Ada di Pancasila

Kamis, 15 September 2022 - 21:21 WIB
loading...
Alasan Pardamean Sitompul Gabung Perindo: Satu-satunya Partai yang Namanya Ada di Pancasila
Sekretaris DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok Pardamean Sitompul mengungkapkan alasannya bergabung dengan partai yang memiliki slogan untuk Indonesia sejahtera ini. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sekretaris DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Depok Pardamean Sitompul mengungkapkan alasannya bergabung dengan partai yang memiliki slogan untuk Indonesia sejahtera ini. Pardamean menilai Partai Perindo dari sisi nama pun sudah menarik.

Dia mengatakan, Partai Perindo menjadi satu-satunya partai yang namanya termuat dalam dasar ideologi bangsa Indonesia, yakni Pancasila. "Saya sangat terkesan dengan nama Partai Persatuan Indonesia, ini satu-satunya nama yang tertera di Pancasila, partai lain enggak ada," kata Pardamean dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (15/9/2022).

Kemudian, hal lain yang membuatnya bergabung dengan Partai Perindo di tengah banyaknya partai di Indonesia karena ia merasa sepemikiran. Dari nama dan slogan partai, Partai Perindo jelas memiliki tujuan persatuan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Baca juga: Ketua Perindo Jakarta: 3 Calon Pj Gubernur DKI Sosok yang Bisa Lanjutkan Program Anies



"Saya melihat keseriusan visi misinya dari Partai Perindo itu membentuk suatu persatuan untuk menyejahterakan sekaligus menyejahterakan untuk persatuan," ungkapnya.

Selanjutnya, keputusan bergabung dengan Partai Perindo juga tak lepas dari peranan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Menurutnya, HT sangat serius dalam mengelola partai yang berdiri sejak 2015 itu.

"Saya melihat Ketua Umum kita Pak HT, dia sangat serius mengelola roda partai ini dan dia akan all out, tanpa ada keseriusan ini partai tidak akan jaya dan saya yakin di 2024 partai ini akan menjadi partai yang besar," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (10.55#12.26)