Rangsang Kedatangan Pengunjung, Puri Mal Kembangan Tebar Diskon

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:38 WIB
loading...
Rangsang Kedatangan Pengunjung, Puri Mal Kembangan Tebar Diskon
Puri Mal Kembangan, Jakarta Barat, menebar berbagai program diskon untuk merangsang pengunjung mau datang ke mal dan berbelanja. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Puri Mal Kembangan, Jakarta Barat , menebar berbagai program diskon untuk merangsang pengunjung mau datang ke mal dan berbelanja.

“Kalo engga ada diskon biasanya masyarakat engga mau, makanya pakai ini,” kata Humas Mal Puri Kembangan, Hendri Priatna, Kamis (2/7/2020).

Hendri mengatakan, dua pekan membuka mal, jumlah pengunjung perlahan mulai naik. Sempat babak belur dan tekor di awal pembukaan, Hendri melihat tren pengunjung saat ini mulai naik.

“Memang belum normal selama pandemik. Tapi traffic naiknya mulai terlihat,” katanya. (Baca juga; Pengelola Central Park Klaim Peningkatan Pengunjung dan Pendapatan )

Saat ini di Puri Mal Kembangan terlihat dimeriahkan dengan sejumlah diskon mulai dari 20-70%. Beberapa diskon semacam ini hampir ditemukan di lokasi toko pakaian.

Meski telah menyebar diskon, namun Hendri mengakui jumlah kuota 50% pengunjung yang diterapkan Pemprov DKI tak pernah terpenuhi. (Baca juga; APPBI: Pengelola Mal di Jakarta Babak Belur Hadapi PSBB Transisi )

Untuk menjaga kesehatan, Mal Puri Kembangan menerapkan protokol kesehatan. Seperti pengecekan menggunakan Thermal Scanner, mencuci tangan, hingga menggunakan masker.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)