Masih Berasap, PGN Kesulitan Perbaiki Pipa Gas

Jum'at, 18 Juli 2014 - 14:17 WIB
Masih Berasap, PGN Kesulitan Perbaiki Pipa Gas
Masih Berasap, PGN Kesulitan Perbaiki Pipa Gas
A A A
JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) belum melakukan perbaikan pipa gas yang terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, secara maksimal.

"Sampai saat ini maish terlihat asap, sehingga belum bisa full kerjanya (perbaikan), dan agak susah perbaikan, kita butuh waktu sekitasr seminggu," ungkap Vice President Corporate Communication PGN, Ridha Ababil saat dihubungi oleh wartawan, Jumat (18/7/2014).

Meski demikian, Ridha menuturkan, pihaknya sedang mencari cara alternatif untuk perbaikan. Sampai saat ini tengah melakukan pertimbangan-pertimbangan agar tidak merugikan pihak yang lain.

"Kita belum tahu apa bisa dipotong atau dengan cara lain, lagi lihat kondisinya, tapi tim di lapangan akan petimbangan kondisinya dan biaya. Kalau misalnya dipotong akan memakan biaya lebih banyak dibanding dengan merelokasinya, kita akan relokasi, itu sedang kita pertimbangan, itu terkait biaya," tukasnya.

Saat disinggung mengenai kerugian dari pihak PGN, Ridha lebih mementingkan perbaikan. "Belum tahu hitungannya, kita lagi fokus untuk perbaikan," tutupnya.

Untuk diketahui pipa gas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, terbakar, pada Rabu (16/7/2014) malam.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9376 seconds (0.1#10.140)