4 Lapangan Tembak di Jakarta, Harga Sewanya dari Rp30.000 hingga Rp800.000

Senin, 12 September 2022 - 14:02 WIB
loading...
4 Lapangan Tembak di Jakarta, Harga Sewanya dari Rp30.000 hingga Rp800.000
Menembak adalah salah satu cabang olahraga penyalur hobi yang sudah diikutsertakan dalam berbagai kompetisi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Menembak adalah salah satu cabang olahraga penyalur hobi yang sudah diikutsertakan dalam berbagai kompetisi. Di Indonesia, olahraga ini kurang populer dibandingkan dengan olahraga-olahraga lainnya, seperti bulu tangkis, futsal, dan basket.

Wajar saja, olahraga menembak merupakan salah satu olahraga termahal di Indonesia. Pemain harus menyewa beberapa peralatan pendukung, serta sarana yang menyediakan fasilitas menembak. Baca: 15 Gedung Tinggi di Jakarta yang Punya Helipad, Mulai dari Perkantoran hingga Hotel

Bagi kamu yang berada di sekitaran Jakarta, terdapat sejumlah tempat yang dapat digunakan untuk tempat latihan menembak. Berikut daftar lapangan tembak yang ada di Jakarta.

1. Lapangan Tembak Senayan

Lapangan Tembak Senayan merupakan salah satu lapangan tembak di Jakarta. Letaknya berada di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, tepatnya Jalan Gelora I RT 1 RW 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tempat ini dipakai oleh Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) untuk berlatih. Bagi yang belum mempunyai pengalaman menembak, tidak perlu khawatir karena terdapat seorang instruktur yang membantu memahami olahraga tembak ini.

Jika memesan tiket melalui aplikasi, pengunjung akan dikenai biaya mulai dari Rp69.000 untuk satu kali permainan.

4 Lapangan Tembak di Jakarta, Harga Sewanya dari Rp30.000 hingga Rp800.000


2. Plaza Blok M Shooting Club

Lapangan tembak di Jakarta selanjutnya ada Plaza Blok M Shooting Club yang terletak di Plaza Blok M Lantai 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)