Gudang Barang Terbakar di Depok, JNE Akan Ganti Rugi

Senin, 12 September 2022 - 10:14 WIB
loading...
Gudang Barang Terbakar di Depok, JNE Akan Ganti Rugi
Manajemen JNE menyatakan akan mengganti rugi barang-barang milik konsumen yang hangus terbakar di gudang penyimpanan Jalan Pekapuran No 3 Cimanggis, Kota Depok.Foto/Tangkapan Layar/IG @infodepok
A A A
DEPOK - Manajemen JNE menyatakan akan mengganti rugi barang-barang milik konsumen yang hangus terbakar. Kebakaran melanda gudang penyimpanan jasa ekspedisi JNE di Jalan Pekapuran Nomor 3 Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Senin (12/9/2022).

Head of Media Relations Departement JNE, Kurnia Nugraha mengatakan, pihaknya siap ganti rugi terkait barang-barang yang tengah lulu lantah hangus terbakar. "JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan," kata Kurnia dalam keterangannya, Senin (12/9/2022).

Kurnia menuturkan, pihak JNE juga turut menyampaikan permintaan maaf terhadap warga sekitar yang terdampak kepulan asap sehingga mengganggu kenyamanan.

*Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian," tuturnya. Baca: Kebakaran Landa Gudang JNE di Cimanggis Depok

Adapun penyebab terjadinya kebakaran, lanjut Kurnia, sampai saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib."Proses operasional pengiriman barang kami pastikan tetap berjalan normal," jelasnya.

Nugraha menegaskan, bagi customer yang terdampak bisa menghubungi customer service yang terlampir atau melalui email customercare@jne.co.id dan nomor telpon 021-2927 8888.

Sebelumnya, gudang JNE terbakar di Jalan Pekapuran Kelurahan Curug, Cimanggis Kota Depok pada Senin (12/9/2022). Lebih dari 10 mobil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5180 seconds (11.210#12.26)