Akhir Pekan, Wilayah DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Lebat

Minggu, 11 September 2022 - 06:10 WIB
loading...
Akhir Pekan, Wilayah DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Lebat
Sebagian wilayah Jakarta hari ini diguyur hujan lebat dan petir. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada akhir pekan hari ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan.

Berdasarkan prakiraan BMKG, Minggu (11/9/2022) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam hari hujan petir.

Kemudian, Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi berawan dan malam harinya hujan sedang.

Sementara kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan hujan sedang.



Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari hujan sedang.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan ringan, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari hujan sedang.Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari cerah berawan dan malam harinya diperkirakanhujan ringan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore dan malam hari di Jakbar, Jakpus, Jaksel, dan Jaktim.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)