alexametrics

Hari Bhayangkara, Polri Bagikan Ribuan Sembako untuk Pedagang Mi Ayam

loading...
Hari Bhayangkara, Polri Bagikan Ribuan Sembako untuk Pedagang Mi Ayam
Polri gelar baksos dengan membagikan 1.567 paket sembako serta 1.000 kotak masker kepada pedagang mi ayam dan PKL di di Jakarta. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Polri menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.567 paket sembako serta 1.000 kotak masker kepada pedagang mi ayam dan pedagang kami lima (PKL) di empat Kota DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Penyerahan bantuan itu sebagai bagian dari momentum rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Penyerahan bantuan dilakukan secara seremonial di rumah Ketua RT06 RW09, Kelurahan Pasar Manggis Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin 29 Juni 2020.

Kadivhubinter Polri Irjen Pol Napoleon Bonaparte, Brigjen Pol Krishna Murti serta Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) Brigjen Pol Teguh Budi Prasojo, turun langsung untuk menyerahkan bantuan. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Lurah Pasar Manggis Purwati.

Dalam sambutannya, Krishna Murti mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara serentak beserta seluruh jajaran yang dibuka langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis Jumat 26 Juni 2020. (Baca juga: Iuran BPJS Kesehatan Mulai Naik, Pemerintah Dinilai Tak Peka)



"Melalui bantuan ini kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat. Kami tahu apa yang kami lakukan masih jauh dari cukup, namun kami telah berupaya maksimal untuk selalu membantu. Polri dan TNI selalu bersama-sama dengan masyarakat. Apa yang dirasakan masyarakat juga kami rasakan. Dan kami selalu siap memberikan bantuan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.

Krishna melanjutkan, dalam penyerahan bantuan ini, Polri berkoordinasi dengan pihak kelurahan, kecamatan, dan Kodim setempat agar sembako ini jatuh kepada orang yang tepat.



"Kita paham orang yang tepat adalah orang-orang yang benar membutuhkannya. Jadi sekali lagi saya terima kasih kepada buk lurah dan Pak Danramil yang telah bekerja sama dengan tim kami sehingga harapanya bantuan ini benar-benar jatuh pada sasaran yang tepat. Orang-orang dan keluarga yang memang terdampak pandemi Covid-19," terangnya.

Tak lupa, Kadivhubinter kembali mengingatkan masyarakat, khususnya di Kelurahan Pasar Manggis untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah terutama dalam kenormalan baru ini.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak