Geser ke Tol Bekasi Barat, Mahasiswa Blokade Jalan hingga Lalin Macet!

Selasa, 06 September 2022 - 17:47 WIB
loading...
Geser ke Tol Bekasi Barat, Mahasiswa Blokade Jalan hingga Lalin Macet!
Aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus berlanjut di Kota Bekasi, Selasa (6/9/2022). Massa melakukan blokade jalan hingga menyebabkan lalu lintas macet. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga bahan bakar minyak ( BBM ) terus berlanjut di Kota Bekasi, Selasa (6/9/2022). Aksi yang sebelumnya dilakukan di depan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kini bergeser ke Gerbang Tol Bekasi Barat.

Pantauan MNC Portal Indonesia mahasiswa terlihat berjalan dari kantor Pemerintah Kota hingga ke Jalan Ahmad Yani persis di Seberang Gerbang Tol Bekasi Barat. Mahasiswa turut melakukan blokade jalan penuh terhadap pengguna jalan yang datang dari arah Pemerintah Kota Bekasi.

Akibat blokade jalan ini, arus lalu lintas sangat tersendat. Kendaraan dari arah Pemerintah Kota Bekasi tidak bisa melintas dari titik aksi.



Kendaraan baru bisa melintas ketika para aparat meminta para mahasiswa untuk tidak menutup semua lajur yang ada. Belakangan, mahasiswa kemudian membuka dua lajur di sebelah kanan.

Aksi unjuk rasa yang bergeser ke depan Gerbang Tol Bekasi Barat ini dilakukan lantaran selama berdemonstrasi di Pemerintah Kota Bekasi, Plt Wali Kota Bekasi tidak turut hadir. Sementara, Tri Adhianto baru terlihat hadir menemui massa aksi di titik ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)