BBM Naik, Kapolsek Pagedangan Tangsel Patroli ke SPBU

Minggu, 04 September 2022 - 14:52 WIB
loading...
BBM Naik, Kapolsek Pagedangan Tangsel Patroli ke SPBU
Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam menggelar patroli ke beberapa SPBU sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi kegiatan masyarakat pascakenaikan BBM. Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Polsek Pagedangan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan patroli ke sejumlah SPBU setelah kenaikan harga BBM . Langkah ini untuk memastikan pengisian BBM berjalan normal.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam menuturkan jajarannya melaksanakan patroli sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi kegiatan masyarakat pascakenaikan BBM.

“Anggota harus peka, antisipatif, tegas, dan humanis dalam melaksanakan tugasnya,” kata Seala, Minggu (4/9/2022).
Baca juga: BBM Naik, Segini Perbandingan Harga BBM Pertamina, Vivo, dan Shell

Mereka ditempatkan di 5 SPBU guna memastikan keamanan. Pihaknya berharap kegiatan patroli rutin dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang aman bagi warga Pagedangan.

Patroli dan pengamanan SPBU Pertamina di wilayah hukum Polsek Pagedangan dilakukan mulai Sabtu (3/9/2022) malam hingga hari ini.

Pom bensin yang berada di wilayah hukum Polsek Pagedangan yakni SPBU Medang Lestari (34-15306), SPBU Situgadung (34-15311), SPBU Kadusirung (34-15321), SPBU Cicalengka (34-15323), serta SPBU Medang Lestari (34-15310).

Patroli dilakukan untuk mencegah oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan situasi kenaikan harga BBM untuk keuntungan pribadi, salah satunya penimbunan BBM.

Jika ditemukan, maka polisi akan melakukan tindakan hukum. “Sejauh ini dampak kenaikan harga BBM situasi kamtibmas di Pagedangan tetap aman dan terkendali,” ucap Seala.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)