Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil di Bogor

Sabtu, 03 September 2022 - 21:24 WIB
loading...
Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil di Bogor
Pohon tumbang dan menimpa 3 mobil di Jalan NV Sidik, Batu Tulis, Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (3/9/2022) petang. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Pohon akasia tumbang dan menimpa 3 mobil di Jalan NV Sidik, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (3/9/2022) petang. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Bogor M. Ade Nugraha mengatakan peristiwa pohon tumbang itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB.

”Terjadi akibat hujan deras dengan insensitas tinggi disertai angin yang kencang di wilayah tersebut dan kondisi dahan pohon yang sudah keropos,” kata Ade, Sabtu (3/9/2022).



Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung begegas menuju lokasi untuk mengevakuasi pohon dari badan jalan. Proses evakuasi dilakukan bersama BPBD, Tagana dan pihak terkait lainnya. ”Selesai penanganan pukul 19.00 WIB,”tambahnya.

Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini. Hanya dua mobil pribadi dan satu angkutan kota (angkot) mengalami kerusakan tertimpa pohon. ”Keadaan saat ini sudan aman, jalan sudah bisa dilalui kendaraan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)