Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Bojonggede Bersembunyi Dalam Hutan

Sabtu, 03 September 2022 - 12:39 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Bojonggede Bersembunyi Dalam Hutan
Polres Depok hingga kini masih memburu pelaku pembunuhan wanita berinisial KDA (51), yang ditemukan dalam karung di Sungai Ciliwung, Bojonggede, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Polres Depok hingga kini masih memburu pelaku pembunuhan wanita berinisial KDA (51), yang jasadnya ditemukan dalam karung di Sungai Ciliwung, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Diduga, pelaku merupakan suami siri korban dan saat ini bersembunyi di salah satu hutan.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, sejak ditemukannya mayat korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan hingga akhinya diketahui identitasnya.

"Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku pembunuhan itu adalah suami siri korban," kata Yogen, Sabtu (3/9/2022). erdasarkan keteranga saksi-saksi, lanjut dia, pelaku sempat mencari karung pakan ternak.

Menurut Yogen, penyidik sudah menemukan kontrakan yang dihuni korban oleh pelaku. Berdasar keterengan pemilik kontrakan dan anaknya diketahui saat itu korban dalam keadaan pingsan.

Selanjutnya pelaku meminta tolong untuk dicarikan karung pakan ternak."Jadi kemungkinan korban dimasukkan ke karung dibawa menggunakan motor dan dihanyutkan ke kali," ujarnya.

Yogen menuturkan, penyidik telah menemukan titik terang terkait keberadaan pelaku. Baca: Mayat Wanita dalam Karung di Bojonggede Terungkap, Korban Warga Bandung

"Keberadaan pelaku sudah kita deteksi ya. Pelaku bersembunyi di salah satu hutan yang medannya agak sulit. Kita sudah temukan motor pelaku di sana, sudah kita amankan juga. Keberadaan pelaku masih dalam hutan," ucapnya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor sempat digegerkan dengan temuan mayat wanita dalam karung pada Kamis 11 Agustus 2022. Mayat itu berada di aliran Sungai Ciliwung.

Dari hasil pemeriksaan, akhirnya diketahui identitas mayat tersebut merupakan wanita berinisial KDA (51). Wanita tersebut merupakan ibu rumah tangga kelahiran Cilacap, Jawa Tengah. Alamat tinggal korban berada di wilayah Bandung, Jawa Barat.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1430 seconds (11.97#12.26)