Street Race Kemayoran, Polda Metro Tutup Jalur Cepat Benyamin Sueb

Jum'at, 02 September 2022 - 18:43 WIB
loading...
Street Race Kemayoran, Polda Metro Tutup Jalur Cepat Benyamin Sueb
Polda Metro tutup Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat untuk kegiatan Street Race. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menggelar acara Street Race pada Sabtu 3-4 September 2022, di kawasan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang ini untuk menekan angka balap liar di wilayah Jabodetabek.

Pantauan langsung di lokasi, ruas jalur cepat di kawasan tersebut ditutup petugas mulai hari ini. Terlihat, arus lalu lintas di Ruas Jalan Benyamin Sueb mengarah Ancol Jakarta Utara dan sebaliknya padat merayap.

Kendaraan roda empat dialihkan melalui jalur lambat sebelah kiri, sedangkan ruas jalur cepat dipakai untuk ajang balap motor ini. Arus lalu lintas dari kedua arah terpantau padat merayap pada sore hari ini.



Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berencana menutup sebagian ruas Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai Jumat (2/9/2022) malam. Penutupan dilakukan karena ajang Street Race seri keempat di kawasan tersebut.

”Ditutup sementara mulai hari Jumat lah untuk loading barang. Jadi sudah mulai pengalihan arus. Tanggal 2 September mungkin sudah mulai pengalihan,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi, Kamis (1/9/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)