Mahasiswa Bubarkan Diri, Lalu Lintas Patung Terpantau Ramai Lancar

Kamis, 01 September 2022 - 17:05 WIB
loading...
Mahasiswa Bubarkan Diri, Lalu Lintas Patung Terpantau Ramai Lancar
Massa mahasiswa sudah membubarkan diri. Arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Foto: MNC Portal Indonesia/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara telah membubarkan diri dari kawasan Patung Kuda , Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022). Sebelumnya mereka melakukan orasi penolakan terkait kenaikan harga BBM.

Pantauan langsung MNC Portal, Massa membubarkan diri sekitar pukul 15.40 WIB, puluhan massa bergerak long march ke arah Sarinah.

Lalu lintas di sekitar kawasan Bundaran Patung Kuda kini terpantau ramai lancar. Sementara itu, arus lalu lintas yang mengarah ke Jalan Medan Merdeka Barat masih ditutup dikarenakan massa aksi lain berdatangan.

Akibatnya, hingga saat ini, arus lalu lintas dialihkan melalui Jalan Medan Merdeka Selatan. Kepolisian juga berjaga dan mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.



Sebelumnya, massa dari BEM Nusantara menggelar aksi tolak kenaikan BBM dengan membawa keranda dan foto dari beberapa menteri di kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Pantauan langsung MNC Portal, Massa memblokade lalu lintas di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Terlihat arus lalu lintas ramai lancar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)