Anak SD Menjadi Korban Tewas Truk Tabrak Halte dan Tiang Listrik di Bekasi

Rabu, 31 Agustus 2022 - 13:17 WIB
loading...
Anak SD Menjadi Korban Tewas Truk Tabrak Halte dan Tiang Listrik di Bekasi
Sejumlah korban kecelakaan yang melibatkan truk trailer di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, merupakan siswa sekolah. FOTO/IST
A A A
BEKASI - Sejumlah korban kecelakaan yang melibatkan truk trailer di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi , merupakan siswa sekolah. Truk trailer itu menabrak halte SD Kota Baru 2 dan sebuah tiang listrik hingga roboh.

"Iya (korbannya) ada yang anak sekolah," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo, Rabu (31/8/2022).

Meski begitu tidak seluruh korban merupakan siswa sekolah. Agung juga mengatakan ada penjual makanan yang juga menjadi korban. "Ada tukang gorengan (korban) juga," tuturnya.

Baca juga: 10 Orang Tewas Akibat Truk Kontainer Tabrak Tiang Listrik di Bekasi

Berdasarkan pantauan di lapangan, truk menabrak sebuah tiang telekomunikasi dan sejumlah kendaraan yang sedang terparkir di pinggir jalan. Selain itu, sebuah mobil boks turut tertimpa tiang telekomunikasi yang roboh usai ditabrak truk kontainer tersebut.

Truk bermuatan besi melaju dari arah Bekasi menuju ke Cakung, tepat di depan sekolah kendaraan kehilangan kendali. Mobil oleng ke arah kiri jalan, menabrak sejumlah kendaraan dan tiang telekomunikasi hingga korban berjatuhan.

"Untuk kronologi awalnya perlu kita olah TKP dulu, karena masih olah TKP. Nabrak halte kemudian tabrak liang listrik," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)