Truk Tabrak Tiang BTS, Polisi: Ada Siswa dan Tukang Gorengan Jadi Korban

Rabu, 31 Agustus 2022 - 13:11 WIB
loading...
Truk Tabrak Tiang BTS, Polisi: Ada Siswa dan Tukang Gorengan Jadi Korban
Kecelakaan terjadi melibatkan truk trailer dan sebuah tiang BTS di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi. Foto: Istimewa
A A A
BEKASI - Insiden kecelakaan terjadi melibatkan truk trailer dan sebuah tiang BTS di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi. Polisi mengatakan ada sejumlah korban yang teridentifikasi merupakan siswa sekolah.

“Iya ada yang anak sekolah (korban),” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo, Rabu (31/8/2022). Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Tabrak Halte dan Tiang Listrik di Sultan Agung Bekasi

Meski begitu tidak seluruh korban merupakan siswa sekolah. Agung juga mengatakan ada penjual makanan yang juga menjadi korban.

“Ada tukang gorengan (korban) juga,” tuturnya.

Sebelumnya, sebuah kecelakaan truk trailer yang menabrak halte bus di depan SD Kota Baru 2, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, terjadi sekira pukul 11.20 WIB.

Berdasarkan informasi akun Instagram @infobekasi, diketahui ada korban tewas dari kejadian tersebut, namun tidak ratusan jiwa.

"Situasi terkini kecelakaan di jalan Sultan Agung, Bekasi Barat depan SD Kota Baru. Sejumlah korban tutup usia dan dievakuasi ke Rumah Sakit," tulis keterangan narasi @infobekasi tersebut, Rabu (31/8/2022)
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (10.177#12.26)